Thread Lift

Thread Lift

Metode kecantikan Thread Lift adalah prosedur teknik pengencangan kulit, terutama pada area bagian wajah. Thread Lift atau bisa pula disebut dengan tanam benang, merupakan treatment yang bisa dipilih untuk meremajakan, memperbaiki, dan mengoreksi penampilan serta struktur wajah tanpa perlu melakukan operasi pada wajah. Jadi, di dalam tindakan Thread Lift tanpa diserta dengan proses pembedahan sama sekali. Prosedur tanam benang ini menggunakan benang khusus, benang protein PDO (Polydioxanone), yang sifatnya dapat diserap oleh tubuh secara langsung, dalam kurun waktu 6 hingga 8 bulan, sehingga tidak meninggalkan bekas apapun pada kulit wajah.

Metode tanam benang pada wajah secara umum bertujuan untuk merangsang dan memicu sintesis kolagen. Kemudian, kolagen yang diproduksi ini sifatnya mampu mengencangkan kembali kulit secara alami, sehingga kerutan-kerutan pada kulit wajah berkurang secara alami. Khasiat lain yang bisa diperoleh melalui Thread Lift adalah memperbaiki aliran darah sehingga menjadi lebih lancar. Kolagen merupakan protein yang menjadi bagian dari jaringan ikat kulit yang mempengaruhi kualitas kekenyalan dan elastisitas.

Tahapan Thread Lift

Jika Anda berniat ingin memperbaiki tampilan kulit wajah menjadi lebih segar dan muda, Thread Lift merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan di Klinik Kezia Skin Cara secara aman dan nyaman. Jika pada operasi bedah pasien dibius total, pada metode Thread Lift, anetesi dilakukan hanya pada bagian yang akan dimasuki benang, sehingga Anda masih bisa request secara sadar jika ada yang dirasa kurang. Dalam proses pengerjaan Thread Lift, bagian kulit wajah yang dikencangkan dibersihkan terlebih dahulu. Setelah bersih, area kulit yang akan mendapatkan treatment Thread Lift diolesi semacam krim anestesi tebal, dibiarkan hingga anestesi bekerja. Selanjutnya wajah dibersih kembali, dan diberikan tanda untuk peletakan Thread Lift. Pada setiap tanda, benang PDO akan dimasukkan dengan cara ditusuk lebih dulu dengan menggunakan jarum tajam. Benang PDO dikaitkan pada jarum kanula yang tumpul, kemudian dimasukkan ke dalam jarum tajam sesuai dengan lajur tanda.

PDO yang ditanamkan ini dapat merangsang proses neocollagenesis yang mendorong produksi kolagen baru, merangsang asam elastin dan hyaluronic pada kulit, sehingga tampak kencang, kenyal dan muda. Efek tanam benang berlangsung sejak proses penanaman dimulai hingga enam bulan berikutnya, di mana kulit akan kencang secara maksimal, dan mampu bertahan kurang lebih 2 tahun, untuk selanjutnya bisa dilakukan prosedur Thread Lift kembali. Jumlah benang yang diberikan pada Thread Lift maksimal mencapai 200 buah pada area wajah.

Thread Lift

Setelah Thread Lift

Metode thread lift tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya jika dilakukan oleh dokter spesialisasi profesional. Bagi Anda yang telah melakukan perawatan Thread Lift, untuk sementara waktu kira-kira 1 bulan dilarang untuk melakukan treatment lain seperti Radio Frekuensi, massage wajah atau facial.

FAQ

1Ut tristique nisl in auctor commodo.
Mauris efficitur nulla eu sagittis aliquet. Duis pretium velit tortor, sit amet euismod erat hendrerit et. Cras metus mi, faucibus id varius vulputate, rutrum ut orci. Aenean sed mauris eu arcu lobortis tempor at sodales tellus. Donec venenatis porttitor consequat.
2Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Fusce sit amet malesuada velit, nec dictum diam. Mauris et ligula vel ligula euismod viverra. Suspendisse tempor neque et pulvinar vehicula. Sed viverra, sem in luctus viverra, justo quam rutrum nibh, id tempor diam orci non nunc. Donec eget dui et orci ornare vestibulum nec eget nisl.
3Lorem Ipsum
Duis elit dolor, aliquam quis est nec, rhoncus volutpat dolor. Morbi neque tortor, vestibulum vel semper quis, viverra non sapien. Quisque congue efficitur diam, et porttitor ipsum.
4Cras blandit efficitur urna, a feugiat mi faucibus sit amet.
Nullam dapibus sodales lectus, tincidunt aliquam dolor tincidunt quis. In hac habitasse platea dictumst. Fusce eu maximus quam, ut commodo mauris. Aliquam erat volutpat. Proin luctus in diam quis consectetur. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae